Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Pimpin Acara Korp Raport dan Tradisi Pelepasan Bintara

Linkarutama.com – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., memimpin acara Korp raport pindah satuan dan tradisi pelepasan Bintara yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kelurahan Langkapura Kota Bandar Lampung, Minggu (18/7/2021).

Dalam acara tersebut, dua orang personel Kodim 0410/KBL yang akan melaksanakan pindah satuan yakni Serma Joni Afrianto dan Serda Tedi Andri Gusti untuk pindah ke kesatuan baru di Brigif 8/GC.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0410/KBL mengatakan hari ini kita kembali melepas dua orang personel dalam rangka pindah ke satuan yang baru di Brigif 8/GC.

Sebagai Prajurit TNI AD aktif, kapanpun negara membutuhkan kita harus siap untuk melaksanakan dinas dimanapun berada, tegasnya.

Lebih lanjut, Dandim 0410/KBL menyampaikan, mewakili keluarga besar Kodim 0410/KBL, mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta penghormatan kepada Serma Joni dan Serda Tedi selama berdinas di Kodim 0410/KBL.

Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL mengatakan semoga personel yang akan pindah ke kesatuan baru dapat melaksanakan tugas dengan baik di satuannya serta diberikan kesuksesan, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya jajaran Danramil, Perwira Staf Kodim 0410/KBL serta personel Bintara,Tamtama dan PNS Kodim 0410/KBL.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *