Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Kunjungi Panti Asuhan Harapan Bangsa

Linkarutama.com – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengunjungi Panti Asuhan

Harapan Bangsa Jalan Hi. Agus Salim, Kelapa Tiga Permai, Kota Bandar Lampung, Sabtu (31/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panti Asuhan Harapan Bangsa Ustad Amir Hamzah mengaku bersyukur atas kunjungan serta bantuan Dandim 0410/KBL beserta Jajarannya kepada Panti Asuhan Harapan Bangsa.

Terimakasih Pak Dandim, semoga bantuan ini
membawa keberkahan dan semoga Dandim 0410/KBL beserta keluarga dan Jajarannya diberi kesehatan, umur yang panjang serta dilimpahkan rezekinya, tutur Ustad Amir Hamzah.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL dalam sambutannya mengatakan,
kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0410/KBL yang rutin dilakukan setiap minggunya, dengan maksud menjalin silaturahmi serta sedikit berbagi dengan keluarga besar Panti Asuhan/Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung, ujarnya.

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengajak keluarga besar Panti Asuhan Harapan Bangsa untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta memohon do’a agar pandemi Covid -19 segera berakhir.

Mari bersama – sama patuhi 7 M yakni Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Mengurangi mobilitas, Menghindari kerumunan, Menghindari makan bersama dan Melakukan vaksinasi Covid -19 agar kita semua sehat serta tidak mudah terpapar Covid 19, ajaknya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Batuud Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Pelda Sobirin, Kaling II Kelapa Tiga Permai Exir Pirmansyah dan Ketua RT 02 LK II Donita.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *