Sambut HUT RI Ke 76, PT Jasa Raharja Lampung Gelar Bansos Merah Putih Bagi Peserta Vaksinasi Massal Di Pelabuhan Bakauheni

Linkarutama.com – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 76 tahun, kegiatan “Bansos Merah Putih PT Jasa Raharja Cabang Lampung berlangsung tertib dan lancar yang diperuntukan kepada peserta Program Vaksinasi masal di Pelabuhan ASDP Bakauheni” pada, Sabtu (14/8/ 2021) di Kantor ASDP Bakauheni, Lampung Selatan.

Kegiatan pelaksanaan “Bansos Merah Putih” PT Jasa Raharja Cabang Lampung dalam rangka menyambut HUT RI Ke 76 kepada peserta Program Vaksinasi Masal di Pelabuhan ASDP Bakauheni yang merupakan bagian dari dukungan PT Jasa Raharja pada Umumnya dan PT Jasa Raharja Cabang Lampung pada khususnya kepada Program Pemerintah Pusat yakni Vaksinasi Masal yang mana kali ini dilakukan di Bakauheni Lampung Selatan yang di Fasilitasi oleh PT ASDP Bakauheni, Lampung Selatan dibantu BPTD Wilayah juga Kantor Kesehatan Pelabuhan Panjang dalam pengadaan stok Vaksin tersebut, ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth VS Panjaitan.

” Bantuan Bansos Merah Putih kami harapkan bermanfaat dan meringankan beban masyarakat peserta vaksinasi,” kata Margareth VS Panjaitan.

Diketahui, kegiatan pemberian Bansos ini dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan didampingi Kepala Bagian Operasional Panji Akbar Nur Banten dan Kepala Bagian Administrasi Kanyanoori Damarvidya dan juga jajaran PT Jasa Raharja Cabang Lampung Lainnya.

Kegiatan ini juga berkolaborasi dan di hadiri oleh Instansi mitra lainnya seperti

Kepala BPTD VI Sigit Mintarso,
GM ASDP Bakauheni Lampung Captain Solikhin, KPPP Bakauheni perwakilan,
Polres Lampung Selatan Kanit Regident (mewakili)
Ketua Gapasdap Lampung H. Warsad,
Kepala Cabang JasaRaharja Putera Didik Siswanto.

Kemudian, kegiatan diawali dengan penyerahan Mockup bantuan sosial sejumlah seratus paket Sembako yang akan dibagikan kepada peserta Vaksinasi Masal, yang mana dilakukan di ruang VIP PT ASDP Bakauheni dengan perwakilan masing masing Instansi yang berkolaborasi pada kegiatan ini namun dengan tetap menjalankan prokes yaitu menjaga jarak dan memakai masker.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan memberikan langsung bantuan sembako kepada para peserta Vaksinasi Masal oleh masing-masing Instansi secara bergantian.

Kegiatan Baksos Merah Putih kali ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Jasa Raharja Cabang Lampung yang mana dimaksudkan untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19.

Kami berharap kegiatan Aksi sosial Kolaboratif semacam ini bisa dapat terus dilanjutkan kembali bukan hanya untuk sinergitas antar instansi, namun kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat mensukseskan Program Pemerintah dalam upaya menanggulangi dampak Pandemi Covid-19 sehingga dengan berkerja sama dan bergotong royong kita semua dapat keluar dari masa sulit yang di akibatkan wabah Covid-19.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *