Rangkaian HUT Korem 043/Gatam, Kodim 0410/KBL Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama Untuk Masyarakat

Linkarutama.com – Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dalam rangkaian memperingati HUT Korem 043/Gatam ke-74 Tahun 2021, yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Sabtu (28/8/2021).

Dalam pelaksanaannya, masyarakat tampak antusias mengikuti tahapan-tahapan dimulai dari pendaftaran, tensi, Screening, hingga penyuntikan Vaksin. Hal tersebut dilaksanakan dengan penuh mematuhi Protokol kesehatan.

“Ya, kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Korem 043/Gatam,” ujar Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja’far.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid -19 berjalan dengan tertib dan lancar.

Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Meskipun demikian kita tetap mengedepankan Prokes sehingga hal ini tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya yakni, Perwira Staf Kodim 0410/KBL, Tenaga Kesehatan Puskesmas Pinang Jaya, dan Operator Kodim 0410/KBL.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *