Perkuat Budaya Pelayanan Prima Di Lapas Kalianda, Kasubdit Direktorat Teknologi Informasi dan Kerja Sama Beri Penguatan

Linkarutama.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda Mengadakan Kegiatan Penguatan Budaya Pelayanan Prima oleh Sigit Budianto, Kasubdit Direktorat Teknologi Informasi dan Kerja Sama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, di Aula Lapas Kalianda, Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan dihadiri oleh para petugas Lapas Kalianda dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Dalam sambutannya, Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa pihaknya siap menerima masukan yang terbaik untuk membangun Lapas Kalianda menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah kita kedatangan guru terbaik yang akan membantu kita dalam membangun Zona Integritas di Lapas Kalianda. Mudah-mudahan Ilmu dan Penguatan yang diberikan, mampu diserap baik oleh kita, semua” tutur Kalapas.

Dalam pemaparan, Sigit mengatakan bahwa Budaya Pelayanan Prima merupakan Pelayanan yang diberikan kepada customer dengan kualitas yang harus melebihi harapan.

“Budaya Pelayanan Prima merupakan Pelayanan yang diberikan dengan kualitas melebihi harapan dan dilakukan setiap hari, sehingga menjadi sebuah perilaku kebiasaan,” terangnya.

Di Lapas Kalianda ini saya dapat pelajaran baru, bahwa dalam Pelayanan tidak hanya 3S saja, tetapi juga ditambah dengan Sopan, Santun, dan Sabar. Ini sangat real, sangat keren, ucapnya.

Terakhir, dirinya berharap agar Lapas Kalianda mampu membangun Zona Integritas disertai dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Dengan memanfaatkan Potensi yang ada, dengan memberikan Pelayanan Prima, sampai Masyarakat sangat puas. Mudah-mudahan Lapas Kalianda mampu meraih Predikat WBK tahun ini, Amin,” kata dia.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *