Wujud Sinergitas, Brimob Polda Lampung Balas Kejutan Kepada Marinir 4 BS Di HUT Marinir Ke 76

Linkarutama.com – Sebagai wujud Sinergitas antara TNI – Polri yang Solid, Brimobda Lampung dipimpin oleh Danyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H. bersama rombongan mendatangi Mako Brigif 4 Marinir BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung guna

memberikan kejutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke -76 Korps Marinir, Senin (15/11/2021).

Rombongan Brimob Polda Lampung tersebut disambut langsung oleh
Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Nawawi, suasana semakin akrab dan kompak terlihat ketika rombongan Brimob memasuki penjagaan dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Grup Band Jamrud.

Dikatehui, sehari sebelumnya tanggal 14 November 2021 Danbrigif Marinir Kolonel Marinir Nawawi juga memberikan kejutan di hari Jadi Korps Brimob Polri di Mako Sat Brimob Polda Lampung bersama rombongan dengan menggukan kendaraan Bus dan 4 Mobil Taktis guna memberikan Tumpeng serta Kue Ulang Tahun.

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.iK.,M.SI. yang diwakili Danyon B Pelopor mengatakan kedatangan Satbrimob Polda Lampung yang diterima langsung oleh Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Nawawi ini merupakan momen bentuk Sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Negara, khususnya di wilayah Lampung yang mana selama ini sudah terjalin dengan baik, baik dalam hubungan kedinasan ataupun hubungan emosional kekeluargaan, dimana harmonisasi dua Institusi ini saling melengkapi kendati situasi di tengah pandemi (Covid-19), tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *