Jalin Sinergitas, PT Bukit Asam Tbk Pelabuhan Tarahan Salurkan Puluhan Paket Sembako Bagi Jurnalis

Linkarutama.com – PT. Bukit Asam Tbk Pelabuhan Tarahan menyakurkan puluhan paket bantuan sembako kepada awak media baik cetak, online dan televisi. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) PT. Bukit Asam, pada Kamis (30/12/2021).

Manajer Umum SDM Keuangan dan CSR Pergudangan, PT. Bukit Asam Tbk Peltar, Hamdani mewakili General Manager PT Bukit Asam TBK Peltar Dadar Wismiko mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian dan bakti sosial sebagai wujud dari rasa syukur perusahaan peduli lingkungan sekitar perusahaan sekaligus menjalin sinergita kepada rekan rekan media yang telah banyak membantu mempublikasikan berbagai kemajuan PT.Bukit Asam, ujarnya.

Diketahui, PT. Bukit Asam peduli lingkungan juga telah memberikan beasiswa untuk pendidikan baik tingkat SD, SMP dan SMA dalam kategori masuk dalam ring 1 lingkup Perusahaan.

“ PT. Bukit Asam telah menyalurkan sebanyak 356 orang dengan nilai Rp 494 juta telah diberikan yang berhak menerimanya dan memberikan keseluruhan pemberian sembako sekitar lingkungan perusahaan dan awak media dengan nilai Rp 386.301.000,-, tuturnya.

Menurutnya, kegiatan setiap tahunnya bantuan berbentuk program CSR terus meningkat.

“Peningkatan tersebut karena kepedulian PT. Bukit Asam kepada masyarakat,” ujar dia.

Kemudian, terkait kerjasama Pemerintah baik Provinsi dan Kabupaten/Kota tentu sangat baik dan terjalin harmonis saling mengisi demi Kemajuan Provinsi Lampung dan berharap kedepannya akan terus dijalankan demi kemajuan rakyat Lampung Berjaya, pungkasnya.

Disisi lain, Arief Rahim selaku Spesialis Pengembangan CSR PT. Bukit Asam Tbk Peltar mengatakan, pihaknya tentu sangat terbantu dengan adanya rekan rekan media, tentunya PT Bukit Asam Tbk Peltar ini jadi dikenal dimana mana dengan adanya beberapa bantuan baik untuk Pemprov ataupun Pemkot Bandarlampung.

“Alhamdulilah CSR ini dapat memberikan bantuan secara berkesinambungan dimana sebelumnya pada Ramadhan lalu membagikan sembako dan juga saat ini diakhir tahun 2021 kita berikan sembako kepada warga sekitar dan para awak media yang merupakan mitra kerja PT Bukit Asam,” tandasnya.(ist/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *