Kegiatan Rutin Bazar Rebo Disperindag Provinsi Lampung Dikemas Operasi Minyak Goreng Premium

Linkarutama.com – Lagi, dalam wujud meringankan masyarakat guna mendapatkan kebutuhan bahan pokok minyak goreng, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar Operasi Pasar minyak goreng yang dikemas dalam kegiatan rutin Bazar Rebo dan berlangsung di halaman Disperindag Provinsi Lampung, Senin (9/2/2022).

Kegiatan rutin Bazar Rebo langsung dalam pengawasan Kabid Perdagangan Dalam Negeri M Zimmi Skill di halaman kantor Disperindag Lampung mewakili Kepala Dinas Perindag Elvira Umihanni, Rabo (9/2/2022).

Operasi Pasar minyak goreng dikemas dalam kegiatan rutin Bazar Rebo melalui Dinas Perindustrian dan Perdangangan bekerja sama dengan distributor dan minyak goreng kami kaki ini merk Fortune.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Lampung melalui Disperindag dalam menekan harga minyak goreng yang beberapa waktu lalu sempat mengalami kenaikan dan meringankan masyarakat.

” Minyak goreng saat ini masih dibutuhkan masyarakat, untuk itu kami gelar operasi pasar minyak goreng guna membantu masyarakat sekitar dan UMKM/IKM dengan adanya minyak premium ini,” kata M Zimmi Skill, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag mewakili Kepala Dinas Elvira Umihanni.

Kami siapkan hanya 1000 liter dan tidak bisa mengikuti antrian dua kali karena kita berikan tanda, 1 orang hanya 2 liter, tandasnya.

Diketahui, tidak hanya Pegawai lingkup perkantoran yang berada di Jalan Cut Mutia Telukbetung yang dapat membeli namun warga masyarakat sekitar juga dapat membeli dengan pembelian maksimal 2 liter kemasan minyak goreng premium.(her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *