Dewan Dakwah Sebar Puluhan Khotib Ied, Sampaikan Pesan Jadikan Semua Bulan Bagaikan Bulan Ramadhan

Linkarutama.com – Pada perayaan Idul Fitri 1443 H, Dewan Dakwah sebar sebanyak 44 khotib Ied di 13 Kecamatan baik di Bandarlampung maupun Kabupaten lain. Perayaan hari Idul Fitri 1443 H menjadi moment yang dinantikan oleh umat muslim setelah sebulan penuh berpuasa.

Pada Khutbah Hari Raya Idul Fitri 1443, Khotib Dewan Dakwah menyampaikan pesan untuk menjadikan semua bulan bagaikan Ramadhan.

“Agar kita menjadi muslim yang berhasil setelah Ramadhan usai namun tetap beribadah dengan baik layaknya bulan Ramadhan” kata Ustadz Mukhlis Ketua Dewan Dakwah Lampung, Senin (2/5/2022).

Tingkatkan iman dan taqwa, jaga keharmonisan antar sesama demi menjaga kesetaraan iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan.

Menjadikan semua bulan bagaikan Ramadhan akan menjaga kita pada kebaikan – kebaikan yang tidak terputus. Islam Rahmatan lilalamin akan terasa sampai ke pelosok desa sehingga negeri kita aman dan damai.

Para dai Dewan Dakwah disebar secara proporsional di masjid – masjid besar, Masjid kecamatan dan masjid lingkungan disetiap wilayah. Menjadi rutinitas Dewan Dakwah menyalurkannya para dai di berbagai daerah baik sebagai khotib sholat jumat, khotib gerhana, dai Pengabdian di pelosok desa memberantas buta huruf Al Qur’an dan khotib
Ied.

“Setelah dilanda Pandemi Covid -19 selama 2 tahun terakhir tahun ini kita dapat merayakan hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan ibadah di masjid tanpa keraguan” kata Ustadz Zubaidi.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *