KONI Kabupaten Kota Minta Segera Terbitkan Juknis Pelaksanaan Porprov

Linkarutama.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten/Kota, meminta Provinsi segera terbitkan petunjuk teknis (Juknis) Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX/2022 Desember mendatang.

Rapat Koordinasi KONI Provinsi dengan KONI Kabupaten/Kota, yang berlangsung pada Jumat (26/8/2022) di Ruang Rapat KONI Lampung Gedung Sumpah Pemuda Way Halim Bandarlampung. Menghasilkan beberapa poin penting, salah satunya adalah dukungan dari Kabupaten/Kota tentang pelaksanaan Porprov.

Seperti yang diungkapkan oleh sebagian besar pesrta rapat, dimana mereka meminta Provinsi untuk segera menerbitkan petunjuk teknis serta cabang olahraga yang akan dipertandingkan, agar Kabupaten/Kota tidak lagi menunggu dan mendapatkan untuk melakukan persiapan.

Selain itu, mereka juga meminta kepada Provinsi segera memutuskan kapan entry by namber dan entry by name. Dengan demikian mereka tidak lagi bertanya-tanya cabang olahraga apa dan nomor atau kelas apa saja yang dipertandingkan. Saat ini Kabupaten/Kota sedang bingung, karena menunggu kepastian Porprov dan cabang olahraganya.

“Kami berharap Provinsi segera memutuskan kepan entry by number dan entey by name. Kami sudah menunggu dan siap menyukseskan Porprov,” kata Iwan Wakil Ketua KONI Lampung Barat.

Sementara itu Ketua Harian KONI Lampung Hannibal mewakili Ketua Umum, mengatakan bahwa rapat koordinasi ini untuk menyatukan misi menyuskseskan pelaksanaan Porprov Lampung IX/2022. Dia juga mengatakan hasil rapat tersebut akan menjadi rujukan, dalam pertemuan dengan cabang olahraga.

“Semua saran dan masukan dari teman-teman Kabupaten/Kota. Akan menjadi dasar dalam pelaksanaan Porprov. Kami juga akan membawanya ke pertemuan dengan cabang olahraga,” kata Hannibal.

Dipimpin Ketua Harian Hannibal didampingi Sekretaris Unum Subeno dan Rudi Antoni dari bindang organisasi. Sementara itu KONI Kabupaten/Kota hadir semua, sehingga sudah diambil keputusan menunggu hasil rapat koordinasi antara KONI Provinsi dengan cabang olahraga.(*/Sam/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *