Meriahkan Anniversary Ke 10, SSB Tunas Satria Team U-11 dan U-13 Raih Juara 3 Di Pertandingan Sepak Bola

Linkarutama.com – Dalam rangkaian kegiatan HUT RI Ke 77 tahun bersamaan dengan Anniversary Ke 10 tahun Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Satria Bandar Lampung menggelar event pertandingan sepak bola yang diikuti 18 peserta di lapangan Poras Jalan Sejahtera Sumberejo Kemiling Bandar Lampung, Minggu (10/9/2022).

Coach SSB Tunas Satria sekaligus Ketua Pelaksana event pertandingan sepak bola Wahyu Zikri Mu’amar mengatakan, Event ini selain dalam rangka rangkaian meriahkan HUT RI ke 77, tentunya bertepatan dengan Anniversary SSB Tunas Satria Bandar Lampung ke 10 tahun yang menjadi tuan rumah pertandingan, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan event di pertandingan kali ini antusias di ikuti dari 18 peserta Club’ sepak bola termasuk ada dari 2 (dua) Kabupaten contoh nya dari Kabupaten Pringsewu, ujar dia.

” 18 peserta telah resmi siap bertanding di Club’ kami SSB Tunas Satria yang menjadi andalan kebanggaan adalah Tunas Satria A,” kata Wahyu Zikri Mu’amar.

Untuk ajang pertandingan seperti club’ U-13 ada club’ Bina Muda VS CTVC merah, Galaxi VS Tunas Satria menjadi ajang favorit pertandingan, ujarnya.

Selain itu, ada juga dari club’ CTV merah VS Tunas Satria B dan CTV VS Boca junior.

” Kami di team SSB Tunas Satria U-13 team A jadi kebanggaan karena aktif meraih kejuaraan pada event event di Bandar Lampung,” tegas Wahyu Zikri Mua’amar.

Harapan saya selaku Coach tentu kedepan seluruh team Tunas Satria lebih semangat, lebih maju dan lebih termotivasi buat menjaga kekompakan dalam team, tandasnya.

Peraihan juara kompetisi di team Tunas Satria Team A telah banyak torehan berbagai piala tetap kejuaraan, piagam dan hadiah hadiah lainnya sebagai sarana perlengkapan olahraga, pungkasnya.

Diketahui, dalam event kali ini pada Anniversary ke 10 tahun sebagai peraih juara dari team SSB Tunas Satria sebagai tuan rumah yaitu team U-11 meraih juara 3 dan team U- 13 meraih juara ke 3 team dari Tunas Satria.

Terpisah, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung Descatama memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada SSB Tunas Satria yang gigih dalam menggelar pelaksanaan event pertandingan di Anniversary ke 10 tahun.

” Saya apresiasiasikan setinggi tingginya dan selamat atas Anniversary ke 10 tahun SSB Tunas Satria, semoga lebih baik dan lebih maju buat kedepan,” kata Descatama.

Mudah mudahan kedepan akan tumbuh bibit bibit baru tunas muda pahlawan olahraga untuk Lampung, harapnya.(her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *