Danlanud BNY Ikuti Raker Koopsudnas Tahun 2023 di Jakarta

Linkarutama.com – Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto mengikuti Rapat Kerja Komando Operasi Udara Nasional TA. 2023 yang dilaksanakan di Gedung Leo Wattimena Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/2/2023).

Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsekal Madya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., saat membuka secara resmi Rapat Kerja Koopsudnas menyampaikan, kepada para Panglima dan Komandan di satuan jajaran untuk terus menjaga kesiapan operasi satuan dengan melakukan perawatan Alutsista dan pembinaan personel yang tepat serta menciptakan kondusifitas iklim kerja yang harmonis guna mewujudkan moril prajurit yang tinggi.

“Laksanakan pembinaan personel secara konsisten untuk membangun human capital yang unggul, memiliki SDM yang berkarakter kuat, berkompetensi tinggi dan literasi yang luas,” tegas Panglima Koops Udara Nasional.

Diakhir Amanatnya Pangkoopsudnas menekankan, agar menjadikan safety sebagai prioritas dalam setiap pelaksanaan tugas serta menjaga netralitas TNI dan memastikan tidak ada personel yang terlibat dalam politik praktis.

Rapat Kerja Koopsudnas tahun 2023 ini mengusung tema, “Koopsudnas Siap Menjaga Kedaulatan Wilayah Udara dalam rangka Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Merupakan tindak lanjut dari rangkaian kegiatan Rapim Kemhan, Rapim TNI-Polri, Rapim TNI serta Rapim TNI AU yang telah terselenggara beberapa waktu lalu.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *