dr. Zam Zanariah, Sp.S, M. Kes, Bersama Anggota FORHATI Lampung Menggelar Halal Bi Halal dan Rapat Kerja

Linkarutama.com – Momen kegiatan Halal Bi Halal sekaligus Rapat Kerja Forhati Lampung merupakan agenda silahturahmi dan perencaan Forhati rencana kerja (Renja) di era kepemimpinan dr. Zam Zanariah, Sp.S, M. Kes, usai hari raya Idul Fitri yang dimaknai dengan saling maaf memaafkan dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja.

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 07.30 Wib hingga pukul 17.00 Wib di pulau Tegal Mas pada Kamis, (18/5/2023).

Tampak kegiatan dihadiri 3 presidium FORHATI seperti, Kanjeng dr. Zam Zanariah, Sp. S, M. Kes, beserta jajaran Dr. Efa Rodiah Nur, Dra. Erlina Fauzy dan dihadri seluruh anggota FORHATI berkisar 50 orang yang siap mempresentasikan rencana program kerja dari masing masing bidang.

Dari jajaran Forhati tampak hadir yaitu, Baiti, Diana, Hanifah, Maike, Mila, Mira, Mutia, Novi, Sonia, Vandan, Wulan, Yeyen, Febi, Dahlia, Eka, Leni, dll.

Silaturahmi dan Rapat kerja (Rakerja) ini juga dihadiri oleh Majelis Wilayah Daerah antara lain, dari Bandar Lampung, Pringsewu, Kabupaten Waykanan, Tanggamus dan Mesuji.

Selain itu, kegiatan juga turut dihadiri senior FORHATI seperti, Yunda Hamidah, Yunda Siti Solihin, Yunda Hepi, Yunda Desti dll.

Pada sesi penyampaian rencana program kerja oleh masing masing bidang, 3 presidium aktif melontarkan saran untuk keberhasilan program yang direncanakan, seluruh anggota FORHATI pun menyimak dengan seksama, sehingga acara ini berlangsung dengan hikmat dan lancar penuh kebahagian.

dr. Zam Zanariah, Sp.S, M.Kes,. mengatakan, “Alhamdulillah kita bisa bertemu dalam lingkar persaudaraan FORHATI, kita masih diberikan nikmat sehat membangun soliditas,” kata Kanjeng sapaan akrab dr.Zam Zanariah.Sp.S.M.Kes.

Kanjeng beharap keluarga ini benar benar sircle yang saling support bisa menebarkan kebaikan kepada umat, karna aksi nyata FORHATI adalah untuk kemaslahatan umat, sehingga perjuangan persaudaraan ini harapannya dapat menjadi alternatif jalan menuju Ridho Allah, ucapnya.

” Kanjeng percaya dengan semua program kerja yang sudah usung bersama FORHATI bisa menjadi organisasi Internasional, Kanjeng mohon agar kita saling menguatkan FORHATI untuk kemajuan umat” kata Kanjeng Zam dengan optimisme.

Mari, kita terus saling menguatkan, saling support demi kemajuan Forhati, tandasnya.

Diakhir kegiatan, panitia menyediakan suguhan makanan yang nikmat disantap bersama sambil bercanda tawa dan melantunkan lagu lagu melalui Karaokean.

Diketahui, bahwa kegiatan awal yang telah mempersatukan anggota FORHATI sangat dirasakan dibawah kepemimpinan dr.Zam Zanariah, FORHATI yang mengnahkodai Forhati Lampung.

Acara ini berlangsung sukses dikarnakan seluruh jajaran panitia bekerja keras dibawah komando ketua pelaksana Yunda Upi Fitriyanti dan jajaran panitia seperti, Dahlia, Yanti, Yeyen, Yeni, Tekad, Opit, Novi, Baiti, Mila, Maike, Mutia, Leni, Tekad, Ulil dan Indah.(Ulf/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *