Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Lampung Timur Buka Tournament Badminton

Linkarutama.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Polres Lampung Timur Polda Lampung mengadakan beberapa perlombaan yang melibatkan masyarakat diantaranya Tournament Badminton Kapolres Cup.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar pada, Kamis (1/6/2023) malam membuka langsung perlombaan tersebut di Balai Desa Cempaka Nuban Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.

Didampingi Kapolsek Batanghari Nuban Iptu Maulana Rahmat Al Haqi, Kapolres mengatakan perlombaan tersebut merupakan bentuk kedekatan Polri dan masyarakat di usia Polri menginjak 77 Tahun.

“Alhamdulillah, kita semua dapat melaksanakan perlombaan ini yang merupakan bentuk kedekatan Polri dan masyarakat yang dimana pada 1 Juli nanti Polri akan berusia 77 Tahun,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batanghari Nuban Harun Kurnadi, Kepala Desa Cempaka Nuban Antok Budianto, Babinsa Cempaka Nuban Serda Fauzi serta anggota Polsek Batanghari Nuban dan seluruh peserta perlombaan.

Ditandai dengan service pertama dilakukan Kapolres, kegiatan tersebut resmi dibuka.

“Bismillahirrahmanirrahim, Badminton Tournament Kapolres Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres Lampung Timur resmi dibuka,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Camat Batanghari Nuban juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kapolres membuka kegiatan tersebut.

“Terimakasih Kapolres atas kehadiran dan kesediaannya membuka langsung perlombaan ini, menginjak usia Polri ke 77 Tahun ini, semoga Polri semakin dekat dengan lapisan masyarakat,” ucap Harun.

Diketahui, Kapolres Lampung Timur juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga perlombaan yang akan dilaksanakan mulai 1 hingga 10 Juni tersebut dapat berjalan, Semoga kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan tetap junjung sportivitas.(hms/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *