Idul Adha 1444 H, 180 KK Penerima Manfaat Qurban Pesantren Tahfidz Istana Qur’an Indonesia Lampung

Linkarutama.com – Pesantren Tahfidz Istana Qur’an Indonesia (PTIQI) masih berusia 11 bulan sejak berdiri pada Agustus 2022 memiliki santri sebanyak 75 orang. Pada kesempatan Hari Raya Idul Adha 1444 H Pesantren Tahfidz Istana Qur’an Indonesia menghimpun qurban 1 Sapi dan 4 Kambing yang di potong dan distribusikan pada, Sabtu (1/7/2023) kemarin.

Sebanyak 180 KK atau 200 orang menjadi penerima manfaat qurban Pesantren Tahfidz Istana Qur’an Indonesia (PTIQI). Salah satu warga Pak Rudi Mengucapkan terimakasih dan merasakan kehadiran pondok ini salah satunya qurban yang dilaksanakan di Kelurahan Beringin Raya, Kemiling Raya, Bandar Lampung.

Pimpinan PTIQI Ustad Saif Umar, S. Sos., M. Pd. Al Hafizh mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah mempercayakan pemotongan dan pendistribusian kepada Pesantren Tahfidz Istana Qur’an Indonesia.

“Terimakasih kepada donatur atas hewan qurban yang diserahkan kepada kami,” kata Ustad Saif Umar.

Selain menjadi Pimpinan Pesantren Tahfidz Istana Qur’an Indonesia Provinsi Lampung, Ustad Saif Umar, S. Sos., M. Pd Al Hafizh juga sebagai Ketua Pemuda Dewan Dakwah Lampung. Beliau berharap pondok pesantren ini senantiasa berkontribusi dan selalu menebar manfaat untuk ummat.

“Kami juga memohon doa untuk keberlangsungan pesantren ini, Alhamdulillah saat ini sedang proses pembangunan ruang kelas Insya Allah akan kita resmikan tanggal 8 Juli mendatang,” harapnya.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *