Jelang Serah Terima Jabatan Pasintel Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Memorandum

Linkarutama.com – Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Tantahara membacakan memorandum kepada penggantinya Letkol Mar Viktor Penpada di ruang rapat Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran Lampung, Jumat (3/11/2023).

Dalam pelaksanaan memorandum tersebut juga diikuti secara virtual dari Staf 1 Yonif 8 Marinir dan Staf 1 Yonif 10 Marinir, Sebelum dilaksanakan pembacaan memorandum, terlebih dahulu Pasintel memperkenalkan para pejabat dan anggota Staf Intelijen yang hadir dalam pelaksanaan.

Pada acara tersebut Pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Tantahara menjelaskan tentang pelaksanaan tugas yang telah, sedang, maupun yang akan dilaksanakan selama menjabat Pasintel Brigif 4 Mar/BS. Kegiatan memorandum ini bertujuan agar pejabat yang baru dapat memahami tugas dan tanggung jawab serta situasi saat ini, sehingga dapat digunakan sebagai masukan dari oejabat ke pejabat yang baru.

Usai penyampaian paparan, dilanjutkan dengan penyerahan naskah memorandum dari Pasintel Brigif 4 Mar/BS kepada Letkol Mar Viktor Penpada. Turut hadir dalam acara tersebut Kasilidpur Brigif 4 Mar/BS Mayor Mar Rizaldi, Kasipamgal Brigif 4 Mar/BS Kapten Mar Gardika Pradibyo, Pasi Intel Yonif 7 Mar Kapten Mar Iwanto, Pasi Intel Yonif 9 Mar Lettu Mar Yogi Eka serta para anggota Staf Intelijen Brigif 4 Mar/BS.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *