Tampilan Menarik, Manjakan Mata Di Stand Dinas Kehutanan PRL 2023

Linkarutama.com – Salah satu Stand OPD yang ada di Pekan Raya Lampung menampilkan hal hal yang menarik untuk memikat para pengunjung Pekan Raya Lampung (PRL) agar berkunjung ke stand perangkat daerah.

Salah satunya stand dari Dinas Kehutanan Provinsi Lampung yang berada di Gedung Hall C PKOR Wayhalim, memiliki design stand yang menarik dengan konsep stand yang dipenuhi daun dan juga pohon hijau serta ornamen kayu yang sangat memanjakan mata.

Bahkan banyak pengunjung Pekan Raya Lampung yang memanfaatkan moment untuk foto bersama distan tersebut.

” Bagus hasilnya foto di stand Dinas kehutanan, seger liat dedaunan disini,” ujar Mutiara Langit salah satu pengunjung PRL usai berfoto di stan Dinas Kehutanan, Sabtu (21/10/2023).

Selain dapat berfoto saat berkunjung ke Stan Dinas Kehutanan Provinsi Lampung pengunjung dapat menikmati
Minuman jahe hangat yang sudah disedu serta jajanan pasar yang dapat dinikmati secara gratis saat berkunjung ke Stan Dinas Kehutanan.

Konsep Stan Dinas Kehutanan yang menarik ini dipimpin oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, Ir. Yayan Ruchyansyah, M.Si.Stan Dinas Kehutanan ini dapat menarik para pengunjung Pekan Raya Lampung untuk dapat berkunjung ke hall C.

” Saya lagi keliling ke Hall C, liat Stand Dinas Kehutanan ini menarik jadi saya foto, dan disini ada jualan gula semut dan aneka cemilan,” ujar Yani salah satu pengunjung PRL 2023.

Masyarakat Lampung bisa berkunjung ke Pekan Raya Lampung yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Lampung Bekerjasama dengan APINDO berlangsung
dari tanggal 6 hingga 21 Oktober 2023.(*/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *