Dandim 0410/KBL Berikan Tali Asih di Panti Asuhan Afifah Afwa Kedamaian Bandarlampung

Linkarutama.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Afifah Afwa, di Jalan Pulau Kelagian No. 40, Kelurahan Kedamaian Bandarlampung, Jumat (20/3/2020).

Dalam kunjungan tersebut, hadir Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Pengasuh Pati Asuhan Rosita, Mayor Chk (K)Hastuti, Kapten Caj (K) Nurmasari dan Kapten Inf Bunyamin.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf.Romas Herlandes mengatakan bahwa, tujuan kedatangan jajaran Kodim 0410/KBL ini untuk bersilaturrahmi dengan adik-adik di panti asuhan. Kunjungan ini merupakan agenda rutin dalam kegiatan Jumat Peduli Jum’at penuh Berkah dan merupakan program mingguan dari Kodim 0410/KBL, ujarnya.

“Adik-adik jangan pernah merasa sendiri. Masa depan kalian masih panjang dan harus punya semangat untuk melanjutkan sekolah dengan baik agar cita-citanya tercapai,manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk belajar,” kata Dandim 0410/KBL Kolonel Inf.Romas Herlandes.

Dandim berharap, pemberian bantuan ini bisa menambah semangat dan membantu adik-adik di panti asuhan, selain itu bermanfaat, ujar Dandim.

“Karena kesuksesan tidak diawali dengan penuh suka, orang sukses rata-rata mereka ditempa, akan diberikan cobaan dan rintangan. Nantinya perjuangan tersebut yang menjadi kunci kesuksesan. Saya harap silaturahmi tidak putus sampai di sini, tapi seterusnya harus terjaga,” kata Dandim 0410/KBL Kolonel Inf.Romas Herlandes.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *