Dampak Merebaknya Virus Corona, Kantin Disperindag Lampung Tutup Sementara

Linkarutama.com – Kantin yang berada di lokasi kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperidag) Provinsi Lampung tutup dikarenakan sepi pembeli, hal tersebut berkaitan dengan sistem jam kerja ASN yang terjadwal piket dampak dari kondisi merebaknya virus Corona (Covid-19).

Dari sumber terpercaya dilokasi, penutupan kantin hanya sementara,hal tersebut selain sepinya para ASN yang bekerja dengan pengaturan jadwal piket, itu dampak dari merebaknya virus Corona, selain ASN,biasanya para pencari berita (wartawan)berkumpul untuk makan siang.

‘ASN kan kerja di rumah,jadi tidak semua masuk karena terjadwal sesuai piket,tutup sementara kantinnya pak, karena sepi,wartawan yang biasa kumpul makan siang tidak ada yang datang, kantin ini bersih dan murah pak,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya, Senin (30/3/2020).

Menurut dia, ASN yang terkena piket masuk bekerja kan terjadwal, termasuk PTHL,selama merebaknya kasus virus Corona maka kantin tutup,ada beberapa ASN yang piket pada makan keluar lokasi perkantoran, singkatnya.(her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *