Kodim 0410/KBL Ikuti Apel Dan Pelaksanaan Gerakan Serentak Disinfektan

Linkarutama.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL mengikuti pelaksanaan Gerakan Serentak Disinfektan dengan menggunakan seluruh fasilitas kendaraan dinas Polri dan instansi terkait di Lapangan Korem 043/Gatam Saburai, Enggal, Selasa (31/3/2020).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, apel kesiapan digelar dan dipimpin Kapolresta Balam Kombes Pol Yan Budi Wijaya.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0410/KBL yang diwakili Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono, Walikota Bandar Lampung Herman HN, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung diwakili Wakil Ketua Edison, para Kapolsek jajaran Polresta, Pasi Ops Kodim 0410/KBL, Kepala BPBD Kota Bandar Lampung diwakili Muhadi.

Danramil 410-05/TKP, Mayor Inf Hariono mengatakan bahwa, sasaran penyemprotan disinfektan serentak ini berlangsung di jalan-jalan protokol, terminal, pasar tradisional, dan pondok pesantren.

“Kegiatan ini sebagai sinergritas TNI-Polri yang saling bahu membahu untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak agar meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Danramil.

Ia menjelaskan, penyemprotan yang dilakukan di tempat yang banyak didatangi masyarakat dan penyemprotan dilakukan dengan benar, jangan sampai salah dan membahayakan masyarakat sekitar, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *