PKS Rekomendasi Kepada Dua Bacalonkada, Mufti Salim Dan Nessy Mustafa

Linkarutama.com- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meyerahkan surat rekomendasi kepada dua Bakal calon kepala daerah (Bacalonkada) yakni pertama diberikan kepada bakal calon Walikota Metro Ahmad Mufti Salim. Rekomendasi kedua diberikan kepada bakal calon Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Nessy Kalvia Mustafa di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Lampung, Rabu (8/4/2020).

Ahmad Mufti salim Bakal calon Walikota Metro mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD PKS Metro, DPW hingga DPP dimana dirinya telah dipercaya untuk maju dalam pemilihan di Kota Metro

“Meski saya ketua DPW, tapi nama saya tidak akan sampai kalau tanpa PKS Kota Metro, dan saudara-saudara sekalian,” ungkapnya.

Menurut Mufti, dirinya tidak memiliki banyak kata untuk visi-misi, dia hanya ingin mewujudkan Kota Metro yang bahagia dalam arti semua impian yang diharapkan masyarkat bisa terwujud dan membuat semuanya bahagia.

“Saya ingin hadir di Kota Metro ini untuk membahagiakan masyarakat Metro,” kata Ahmad Mufti Salim.

Sementara itu calon Bupati Lamteng Nessy Kalvia Mustafa mengucapkan rasa syukur sekaligus berterimakasih atas rekomendasi yang telah diberikan kepadanya.

Dirinya berjanji tidak akan mengecewakan paratai PKS yang telah memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk maju dalam pilkada di Kabupaten Lampung Tengah.

“ Terharu rasanya menerima rekomendasi ini. Karena kebersamaan saya dengan PKS bukanlah suatu yang baru. Sebab rasa kekeluargaan sudah tertanam dalam hati dan jiwa saya sejak lama,” kata Messy Mustafa.

Menurut Nessy, sebelumnya bersama PKS telah sempat menghadapi ujian berat bersama. Tatkala berlangsungnya Pemilihan Gubernur (Pilgub) di 2018 lalu. Kala itu Mustafa berpasangan dengan Ahmad Jajuli dari PKS.

“Maka ini adalah persaudaraan yang tidak bisa terbayarkan. Maka saya yakin, tidak ada hujan badai tanpa pelangi sesudahnya,” tambahnya.

Ditanya langkah rencana membangun Lamteng, Nessy bertekad memperbaiki kawasan pasar dalam hal penataan baik pedagang maupun memajukan perekonomian masyarakat.

“Saya miris dengan kondisi pedagang di pasar Lamteng, para pedagang banyak tidak memakai masker sebagai pelindung,” kata Nessy.

Usai penyerahan rekomendasi, Nessy menyerahkan secara simbolis rasa empati dalam mewujudkan jiwa sosial dalam upaya membantu mempercepat penanganan Covid-19, Nessy meyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker,hand sanitizer dan tangki penyemprotan disinfektan agar bermanfaat bagi masyarakat dan tenaga kesehatan.(nti/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *