Posko Penangan Covid-19 Pemprov Lampung Terima Bantuan APD Dari GGPC

Linkarutama.com – Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung menerima bantuan Ribuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Perusahaan Perkebunan Nanas PT.Great Giant Pineapple Company (GGPC).

Bantuan tersebut diterima Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto mewakil Ketua Gugus Tugas di ruang posko gedung Balai Keratun, Jum’at (17/4/2020).

Lebih dari empat ribuan bantuan APD dari PT.GGPC yang diterima di posko penanganan Covid sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan percepatan penanggulangan Covid-19, ada masker kain dan lainnya, ujar Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto.

“Ada 4 ribu lebih dan kami distribusikan ke Polri 2000 lebih,TNI 1500 lebih lainnya ke Institusi terkait,” kata Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto.

Bantuan tersebut sangat membantu untuk penanganan percepatan pemulihan mewabahnya Pandemi Covid-19, semoga bermanfaat bagi kita semua untuk masyarakat Lampung, tandasnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan dari PT.GGPC, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Lampung Ahmad Chrisna Putra. (her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *