Danrem 043 Gatam Kolonel Inf.Toto Jumariono Brifing Bersama Komandan Satuan dan Jajaran

Linkarutama.com – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel Inf.Toto Jumariono,S.S.,M.Si. Kom, melaksanakan Brifing bersama para Komandan Satuan, Dinas Jawatan dan para Kasi dalam rangka menghadapi tugas-tugas yang akan dilaksanakan serta menyikapi perkembangan situasi yang berkembang saat ini terutama masalah wabah penyakit Covid 19 di wilayah Provinsi Lampung, Senin (27/04/2020).

Kegiatan Brifing berlangsung di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam Jalan Teuku Umar Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung.

Acara Brifing diawali dengan memperkenalkan diri dari masing-masing pejabat Kasi, Pasi, Dan/Kasatdisjan kepada Komandan Korem 043/Gatam yang baru menjabat dan serah terima beberapa hari yang lalu.

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf.Toto Jumariono dalam arahannya menyampaikan bahwa,
kepada pejabat yang hadir intinya adalah mengajak dan selalu meningkatkan kinerja satuan Korem 043/Gatam beserta jajaran.

Selain itu, dengan adanya berita di medsos sekarang kita perlu bijak dalam menerimanya dan perlu kita saring terlebih dulu.

Kepada semua Staf Korem 043/Gatam beserta Satdisjan harus bertanggung jawab dan memahami tugas pokok sesuai dengan fungsi dibidang masing-masing, harapnya.

Berikut pejabat yang menghadiri pertemuan bersama Danrem 043 Gatam adalah, Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel Inf.Romas Herlandes,Dandim 0412/Lampung Utara Letkol inf.Krisna Pribudi, Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Czi Burhanudin, Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Kav Robinson, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, Dandim 0429 /Lampung Timur Timur Letkol Kav . Darwis, Para Kasi dan Pasi jajaran Korem 043/Gatam, para Dansadisjan jajaran Korem 043/Gatam.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *