Polda Lampung Dan Jajaran Polres Gelar Operasi Ketupat Krakatau 2020

Linkarutama.com – Sebanyak 1949 personil dengan rincian 211 personil Polda Lampung dan 1738 personil Polres jajaran terlibat dalam Operasi Operasi Ketupat Krakatau 2020 yang akan di laksanakan selama 37 (tiga puluh tujuh) hari dimulai dari tanggal 24 April 2020 hingga 30 Mei 2020.

Operasi Ketupat Krakatau 2020 ini bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam rangka mengantisipasi pelanggaran mudik untuk mencegah penyebaran wabah virus covid-19, sehingga masyarakat dapat meryakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan rasa aman dan nyaman.

Dalam Operasi Ketupat Krakatau 2020 ini mengedepankan giat penegakkan hukum yang didukung dengan deteksi, preventif dan giat banops dalam rangka menciptakan rasa aman serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif sebelum, saat dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dengan target operasi orang/ masyarakat, benda, tempat, serta kegiatan diseluruh wilayah hukum Polda Lampung dan Polres jajaran.

Demikian suara Pers yang disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Lampung Kombes Pol.Zahwani Pandra Arsyad, SH,MSi.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *