Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Pembagian BPNT

Linkarutama.com – Guna meringankan beban masyarakat, Pemerintah mengadakan program BPNT yang di berikan kepada masyarakat setiap bulannya.

Babinsa Kota Karang Raya Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Sertu Ahmad Lani bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan pada pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Jalan Teluk Ratai Kota Karang Raya Teluk Betung, Senin (29/6/2020).

Pada pelaksanaan pembagian BPNT tersebut tetap dijalankan protokoler kesehatan sebagai antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Tapis Berseri, ujar Sertu Ahmad Lani.

Ratna (30) warga yang mendapatkan bantuan BPNT mengungkapkan bahwa, program yang di lakukan pemerintah ini sangat baik sekali karena dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak covid-19.

Sementara, Sertu Ahmad Lani menuturkan bahwa, ada pembagian BPNT diwilayah Kota Karang, setiap 1 Kartu Keluarga dapat berupa nilai uang 250.00/ dengan berupa barang sembako dengan rincian, 10 Kg Beras, 1 Ekor Ayam, 1 kg Telur, 1 bungkus Tempe, 1 bungkus Kacang Ijo, dan 1 buah Pear.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *