Dandim 0410/KBL Pimpin Pembagian Takjil dan Masker Jelang Berbuka Puasa

Linkarutama.com – Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil dan masker jelang berbuka puasa. Kegiatan ini dipimpin langsung Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes.

Aksi sosial tersebut dilakukan jelang waktu berbuka puasa dengan sasaran pengguna jalan yang melintas di sekitar Makodim di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Langkapura, Jumat (1/5/2020).

Aksi sosial itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan kepada sesama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa namun masih dalam perjalanan menjelang waktu buka puasa sehingga mereka dapat segera membatalkan puasanya bila belum sempat tiba di rumah.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid -19 diantaranya masyarakat diwajibkan memakai masker dan mengatur jarak fisik untuk menekan terjadinya penularan virus corona.

“Alhamdulillah sejak hari pertama puasa sampai hari kedelapan puasa hari ini, kita masih bisa terus berbagi terhadap warga. Bersamaan hari ini hari jumat dimana setiap hari jumat Kodim 0410/KBL melaksanakan program Jumat peduli salah satunya dengan berbagi maka pada kegiatan hari ini selain berbagi takjil kami juga membagikan nasi bungkus,” kata Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *