Danrem 043/Gatam Dampingi Gubernur Lampung Sambut Menteri Kelautan dan Perikanan RI

Linkarutama.com – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom bersama unsur Forkopimda Provinsi Lampung mendampingi kegiatan Kunjungan kerja (Kunker) Mentri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edy Prabowo di Lampung Timur.

Danrem beserta jajaran Forkopimda Provinsi Lampung bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Timur menyambut kedatangan Menteri kelautan dan perikanan yang kedatangannya menggunakan pesawat Hely di Lapangan desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai dan langsung menuju lokasi desa Margasari Kuala Penet Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Kunjungan kerja Menteri Kelautan dan perikanan ini dalam rangka melaksanakan panen perdana Udang di tambak CP Prima desa Margasari Kuala Penet Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.

Tiba dilokasi rombongan Menteri disambut oleh Forkopimda Provinsi Lampung dan Forkopimda Kabupaten Lampung Timur dengan pengalungan selendang Tapis, selanjutnya rombongan Menteri menuju ke ruang transit.

Selesai melaksanakan Transit rombongan Menteri menuju ke desa Margasari untuk melaksanakan panen perdana udang dan dilanjutkan dengan penanaman pohon Mangrove sekaligus meninjau tempat pelelangan Ikan didesa Muara Gading.

Usai peninjauan dilakukan dialog dengan para Petani dan Nelayan dan kelompok Penggiat hutan Mangrove desa Kuala Penet Labuhan Maringgai, yang didampingi oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol.Purwadi Arianto, Danrem 043/Gatam Brgijen TNI Toto Jumariono serta anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Menteri kelautan tersebut Ketua DPR RI Komisi IV Sudin, para anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *