Meminimalisir Penyebaran Covid-19, DPW Partai NasDem Berikan Bantuan APD Bagi Tenaga Medis

Linkarutama.com- Dalam upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 pengurus DPW Partai NasDem Lampung menyerahkan bantuan kepada tenaga medis berupa Alat Pelindung Diri (APD) melalui IDI Lampung.

Sekretaris DPW Fauzan Sibron mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kemanusian dan kepedulian NasDem di tengah Pandemi Covid-19 karna pihak medislah yang menjadi garda terdepan dalam penangam Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini partai NasDem Lampung menyerahkan bantuan berupa APD sebanyak 150 buah yang nantinya akan disalurkan ke tenaga-tenaga medis melalui IDI. Kami ingin tenaga medis terlindungi dengan baik. Kita berharap ini akan menjadi sesuatu hal positif bagi partai NasDem khususnya dan mudah-mudahan gerakan ini bisa diikuti seluruh kader NasDem di kabupaten/kota,” Kata Fauzan Sibron, Selasa (5/4/2020).

Semoga bantuan APD bagi teman teman medis menjadi bermanfaat dalam mengemban tugas sebagai garda terdepan penanganan covid-19, harapnya.

Sementara itu Wakil Ketua I IDI Lampung Dr Boy mengapresiasi langkah NasDem yang telah peduli dan berpartisipasi dalam bidang kesehatan dengan memberikan APD untuk tenaga medis di Lampung. Saat ini bukan hanya di Lampung saja yang kekurang APD melainkan d seluruh Indonesia masih kurang.

“Karena memang salah satu kekurangan kita di lapangan yakni APD. Maka kami berterima kasih atas sumbangan dari NasDem, ini akan kami salurkan sesuai dengan kondisi teman-teman di lapangan,” ungkapnya.(nti/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *