Babinsa Koramil 421-04 Kalianda-Satpol PP Semprot Disinfekta Rumah Dokter Diduga Covid-19

Linkarutama.com – Babinsa Koramil 421 04 Kalianda bersama Satpol PP Lamsel lakukan

Penyemprotan Disinfektan di rumah Dokter yang Diduga Terjangkit Covid- 19.

Beredarnya berita di Media Sosial (Medsos) yang memberitakan salah seorang dokter di Kalianda diduga terjangkit virtus Covid-19, membuat beberapa lintas instansi TNI, Polri dan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, langsung bergerak melakukan sterilisasi lokasi praktek sang Dokter juga lokasi sekitar praktek, selasa (5/5/2020).

Tidak hanya itu Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 langsung melakukan penyemprotan disinfektan dilokasi praktek sang Dokter dengan 1 unit kendaraan tangki 5000 liter.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilaksanakan Babinsa koramil 421-04/Kalianda Serka Intan Mas bersama anggota Satpol PP Kabupaten Lampung Selatan di tempat praktek seorang dokter yang berada di Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lamsel.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 421-04/Kalianda mengatakan bahwa, penyemprotan disinfektan disekitar lokasi praktek dokter ini, juga areal sekitar lokasi dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 disekitar lokasi, dengan harapan agar dilokasi praktek dokter ini benar – benar steril dari penyebaran Covid-19 ” tegas Serka Intan Mas.

Dia berharap, tidak terjadi kebenaran adanya dugaan covid-19 dan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *