PT.Jasa Raharja Lampung Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Kepada Polresta Bandarlampung

Linkarutama.com – PT Jasa Raharja cabang Lampung menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada kepolisian Resor Kota Bandarlampung, Rabu (14/5/2020).

Bantuan PT.Jasa Raharja tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth.V.S.Panjaitan kepada Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya.

“ Ya, mudah-mudahan dengan adanya bantuan mobil ini, paling tidak bisa mengantisipasi terkait apa yang kita lakukan untuk menolong masyarakat yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas. Sekali lagi saya berterima kasih atas nama kesatuan Polresta Bandar Lampung dengan pemberian bantuan PT. Jasa Raharja (Persero) untuk dimanfaatkan sebagai sarana pendukung Laka Lantas,” kata Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Sementara, Kepala PT Jasa Raharja( Persero) Cabang Lampung Margareth berharap kinerja yang baik sebagai Mitra kerja dapat terus terjalin dengan baik dan semuanya untuk kepentingan masyarakat agar lebih cepat penanganan terhadap korban kecelakaan lalu lintas.

“Penanganan korban laka lantas secara cepat dan tepat sangat penting. Karena dapat menurunkan tingkat fatalitas bagi korban laka lantas di Provinsi Lampung.

Keberadaan fasilitas mobil ambulance ini diharapkan dapat mempercepat guna membantu penanganan korban laka lantas,” kata Margareth V.S. Panjaitan.

Margareth mengatakan bahwa, PT Jasa Raharja dan mitra Kepolisian juga secara kontinu memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama di sekitar jalur rawan kecelakaan di wilayah Provinsi Lampung.

Dengan begitu sertidaknya ada upaya dalam meminimalisir angka kecelakaan, harapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *