Babinsa Langkapura Baru Bantu pengamanan Pembagian BPNT Kepada Warga

Linkarutama.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Langkapura Baru Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Andrian membantu pengamanan bersama Bhabinkamtibmas dalam pembagian BPNT ke warga Kelurahan Langkapura Baru. Acara tersebut di adakan di Jalan.Darussalam Gang Dahlia 2 Langkapura Bandarlampung, Senin (8/6/2020).

Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini merupakan program pemerintah yang di bagikan setiap bulannya kepada KPM di seluruh Indonesia, ujar Camat Langkapura, Ahmad Husni S.Sos.

Hadir dalam pembagian Bantuan Pangan Non Tunai tersebut, Camat Langkapura, Lurah Kelurahan Langkapura baru yang di wakili oleh Kepala Lingkungan dan para RT serta tokoh masyarakat.

Dalam pembagian BPNT, warga yang mendapat BPNT tersebut mendapatkan bantuan berupa, a. Beras 20 Kg

b. Telur Ayam 1Kg, c. Kentang 1Kg,
d. Buah dan Kacang 1Kg serta e. Ayam Potong 2 Ekor.

Dewi warga setempat yang mendapatkan BPNT mengatakan bahwa, program BPNT dari pemerintah ini sangat membantu sekali bagi kami yang mendapatkannya.

“Sejak merebaknya pendemo covid-19, penghasilan suami kami menurun jauh,pengurangan pekerjaan dan tidak memiliki penghasilan tetap,”kata dia.

Di dalam pembagian BPNT tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Langkapura Baru menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah kita.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *