Wagub Nunik Ajak ASN Pemprov Lampung Tidak Ragu Berdonor Darah Saat Pandemi Covid-19

Linkarutama.com — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Provinsi Lampung tidak ragu melakukan donor darah meski di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Wagub Nunik usai melakukan donor darah, di Gedung Pusiban, Kantor Gubernur Lampung, Rabu (10/6/2020) kemarin.

Ini adalah acara donor darah kesekian kalinya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung bagi para

“Donor darah yang kita lakukan hari ini diharapkan mampu membantu saudara saudara kita diluar sana yang berjuang untuk sembuh membutuhkan donor darah bagi kesembuhannya,” ujar Wagub Nunik.

Nunik meminta masyarakat tidak perlu khawatir untuk melakukan donor darah di tengah situasi Pandemi Covid-19, karena semua peralatan yang digunakan sudah steril dan para petugas medisnya sangat mengikuti anjuran Protokol Kesehatan.

Nunik mengatakan masyarakat juga bisa melakukan donor darah seperti biasanya dengan langsung mendatangi Kantor PMI.

“Setetes darah kita sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan, maka masyarakat yang inginendonorkan darahnya bisa langsung datang ke kantor PMI terdekat,” ujarnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *