Gugus Tugas Covid -19 Kota Bandarlampung Laksanakan Patroli Malam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Linkarutama.com – Jajaran tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melaksanakan patroli malam penegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah Kafe di Kota Bandarlampung.

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli, tim gugus tugas Kota Bandarlampung melakukan apel gabungan yang di pimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far dengan jumlah peserta apel sebanyak 65 orang di posko Gugus Tugas Kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean Durian Payung Tanjung Karang Pusat Bandarlampung, Sabtu (20/6/2020).

Hadir dalam pelaksanaan apel gabungan tersebut,
Kepala pelaksana BPBD Kota Bandarlampung Syamsul R, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung Budi, Danki Marinir, Kasi Ops Pol PP dan Kasi Dalops Dishub Kota Bandarlampung.

Patroli gabungan malam hari ini menggunakan kendaraan roda empat sebanyak 10 unit dan terbagi dalam 2 team, ujar Kapten Inf Dja’far.

Untuk team patroli mendapat tugas menelusuri jalur Srengsem Panjang, sedangkan team patroli II menelusuri Jalur Rajabasa dan kedua team akan bertemu di titik tengah.

Kapten Inf Dja’far berpesan kepada petugas patroli bahwa malam ini kita melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, menekankan kafe kafe bahwa malam ini masih di beri toleransi untuk membuka kafenya tapi mulai besok tidak boleh buka lagi dan juga mengingatkan orang yang berada di kafe tentang protokol kesehatan dengan menjaga jarak dengan orang lain.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *