Satgas Terpadu Penanganan Covid -19 Kota Bandarlampung Tegakkan Disiplin Kesehatan Di Pusat Perbelanjaan Modern

Linkarutama.com – Mall Chandra Teluk Betung menjadi salah satu pusat perbelanjaan modern yang di sambangi Satgas Terpadu penanganan Covid -19, Minggu (21/6/2020) kemarin.

Kegiatan tersebut sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona di Kota Tapis Berseri, ujar Danramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andi Sultan.

Para petugas gabungan penanganan Covid -19 melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan berkunjung atau berbelanja ke Mall Chandra Teluk Betung dan harus menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta penyemprotan Hand Sanitizer.

Lebih lanjut, Mayor Inf Andi Sultan mengungkapkan para petugas gabungan Covid -19 selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan guna menghindari terjadinya penyebaran virus Corona (Covid-19).

Mariska warga gudang lelang saat berbelanja di Mall Chandra Teluk mengatakan bahwa, kegiatan yang di lakukan oleh Satgas Terpadu penanganan Covid19 ini sangat baik sekali, selain untuk antisipasi penyebaran Covid-19 juga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berkunjung atau berbelanja di Mall Chandra.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *