Babinsa Koramil 410-06/KDT Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Linkarutama.com – Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Bandarlampung, Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL Lakukan himbauan protokoler kesehatan kepada warga.

Babinsa Rajabasa Nunyai Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL Peltu Joko Pandoyo melakukan himbauan kepada masyarakat tentang pelaksanaan disiplin protokoler kesehatan di Jalan Pramuka Kelurahan Rajabasa Nunyai Rajabasa Bandarlampung, Senin (29/06/2020).

Himbauan yang dilakukan oleh Peltu Joko Pandoyo yaitu berupa, wajib menggunakan masker bila keluar rumah, selalu menjaga jarak dan jangan berkerumun, jaga kebersihan lingkungan, minum air mineral 8 gelas/hari, mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, rajin olahraga dan istirahat yang cukup, mengecek suhu badan supaya tau kondisi kesehatan kita dan jangan lupa berdoa, ujarnya.

Sarinah (32) warga Nunyai mengungkapkan kegiatan himbauan yang di lakukan oleh Bapak TNI sangat baik sekali demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *