Karya Bhakti Kodim 0410/KBL Lakukan Renovasi Mushola Ar Rahman Waylaga

Linkarutama.com – Kemanunggalan TNI bersama rakyat diantaranya diwujudkan nyata dalam Karya Bhakti TNI, Kodim 0410/KBL pada Karya Bhakti kali ini salah satu sasarannya melakukan renovasi Mushola Ar Rahman di Kampung Krui Kelurahan Waylaga Kecamatan Sukabumi Kota Bandarlampung, Selasa (7/7/2020).

Pelda Darsono anggota Kodim 0410/KBL mengatakan bahwa renovasi Mushola Ar Rahman merupakan fasilitas ibadah bagi warga Kampung Krui Kelurahan Waylaga Sukabumi. Renovasi tersebut sampai saat ini telah mencapai 70 persen, Alhamdulillah berjalan lancar, ujarnya.

Man Soleh (50) merupakan warga Kampung Krui Waylaga mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL yang telah membantu merenovasi Mushola di kampung Krui, karena Mushola ini merupakan tempat beribadah kami disini, kalau tidak ada bapak bapak TNI kami tidak tau kapan Mushola ini akan direnovasi, ujarnya.

Hal senada di ungkapkan Rita (35) warga setempat mengatakan bahwa, kami sangat berterimakasih kepada jajaran Kodim 0410/KBL yang telah melakukan Karya Bhakti di Kampung Krui Waylaga ini dan telah merenovasi Mushola di Kampung kami ini.

“Kami doakan semoga jajaran Kodim 0410/KBL selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam menjalani tugas dan semakin dicintai oleh rakyat,” kata dia.

Sementara, Komandan Rayon Militer (Danramil) 410-04/TKT mengatakan bahwa, dalam Karya Bhakti TNI ini, Kodim 0410/KBL ada beberapa sasaran, salah satunya yaitu merenovasi Mushola Ar Rahman, dengan tujuan dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Selain itu, membersihkan saluran air disekitar perkampungan masyarakat, kemudian membuat Pos Kamling, ujar Danramil.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *