Polwan Satlantas Bandarlampung Himbau Pengunjung Mall Patuhi Protokol Kesehatan

Linkarutama.com – Polwan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan penertiban pengamanan pendisiplinan protokoler kesehatan di Mall Bumi Kedaton (MBK) Bandar Lampung, Sabtu ( 11/7/2020) malam.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya didampingi Wakapolresta Bandar Lampung, AKBP Ganda Saragih, Kabag Ops Kompol Arif Hakim Rambe dan Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini, secara langsung memberikan imbauan kepada para karyawan di sejumlah Outlet dan pengunjung MBK agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau hand saniteser.

Selain memberikan imbauan langsung, Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, meluncurkan atau melauncing patroli Polwan hover board serta membagikan face sheild dan masker.

Kombes Pol. Yan budi menerangkan bahwa, pihaknya akan selalu memantau untuk memberikan imbauan kepada para pengunjung mall terlebih yang berada di mall bumi Kedaton saat ini agar selalu mengedepankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dikatakan Alumnus Akpol 1996 ini, tujuan yang dicapai dalam kegiatan ini adalah agar terciptanya Kamtibmas di tengah wabah Covid 19 yang berada dalam Kota Bandar Lampung dan giat humanis guna selalu mendekatkan Polri dengan masyarakat.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *