Yusuf Kohar -Tulus Purnomo Resmi Kantongi Empat Rekomendasi Parpol Maju Pilkada

Linkarutama.com – Usai resmi mengantongi rekomendasi atau restu empat Partai Politik (Parpol) untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung dari Partai Demokrat, Perindo, PKB, dan PAN. Pasangan M. Yusuf Kohar – Tulus Purnomo, memastikan untuk terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.

“ Ya bersyukur dan Alhamdulilah, untuk saat ini kita resmi diusung 4 partai politik, yaitu Demokrat, Perindo, PAN, PKB untuk maju bertarung di Pilwakot Desember mendatang,” kata M. Yusuf Kohar, Jumat. (24/7/2020) siang.

Menurut, Wakil Wali Kota Bandar Lampung itu mengaku kendati sudah mendapatkan rekomendasi 4 parpol, pihaknya membuka bagi parpol lain yang simpatik guna mewujudkan pemimpin yang lebih baik. Pihaknya, akan terus menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya.

“Komunikasi dengan Partai Politik terus kita lakukan, semua masih berpeluang. Tapi, yang pasti kami bersama Pak Tulus, akan berjuang bersama untuk memenangkan pertarungan di Pilwakot besok,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Apindo Lampung tersebut menegaskan bahwa secara legalitas dan keabsahan Rekomendasi, pasangan yang berjargon Yutuber itu sudah dipastikan sah. Sebab, SK sudah ditanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai.

“SK rekomendasi 4 Parpol kita jelas. Semuanya di tanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai. Dan yang pasti, Yusuf – Tulus masih terbuka untuk menjalin komunikasi dengan partai lainnya,” tegas Yusuf Kohar.(ist/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *