PG Unit Cima Beri Bantuan Hewan Kurban 27 Ekor Kambing

Linkarutama.com – PT  Buma Cima Nusantara (BCN) Unit Cinta Manis menyerahkan hewan kurban sebanyak 27 ekor kambing  ke Masjid-masjid di Desa penyangga sekitar Unit Cinta Manis.

Penyerahan hewan kurban dilaksanakan selama 2 (dua) hari, 29-30 Juli 2020 ke pengurus masjid desa sekitar.

GM PT BCN Unit Cinta Manis, Andhiyan Yuwono, ST didampingi Heru Catur Prihanto, SP selaku Ketua Koperasi Karyawan RJ KU Cinta Manis, mengatakan penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar wilayah kerja PT. BCN Unit Cinta Manis.

Selain penyerahan hewan kurban, tambah Adhiyan, PT BCN Unit Cima juga menyerahkan santunan untuk anak yatim piatu dan Pondok Pesantren.

“Alhamdulillah, semua bantuan sudah diserahkan kepada perangkat desa masing masing”, tegasnya.

Menurutnya, pemberian hewan kurban ini kerjasama PG Cima dan Koperasi Karyawan RJ KU Cima.  Untuk santunan anak yatim diserahkan senilai Rp.15.000.000,- dan bantuan untuk Pondok Pesantren senilai Rp.10.000.000,-.

“Kurban, santunan dan bantuan tahun ini merupakan bentuk perhatian perusahaan dan swadaya pekerja PT BCN unit cintamabis beserta Koperasi Karyawan RJ Unit Cima ,” katanya.

Ia berharap dengan adanya bantuan dan sumbangan ini dapat menciptan sinergi perusahaan, steakholder dan masyarakat disekitar perusahaan.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *