Jaga Kebugaran, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes Bersama Komunitas Sepeda Yukata Olahraga Bersama

Linkarutama.com – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran, olahraga merupakan salah satu kebutuhan yang harus dijalankan oleh setiap orang. Sesuai dengan peribahasa “Mens sana in corpore sano” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.

Dengan ungkapan inilah Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes,SE.
,M.Si.,M.M.selalu menjalankan olahraga secara rutin, salah satunya yaitu dengan bersepeda santai bersama komunitas sepeda Yukata.

Kegiatan olahraga bersepeda santai (Gowes) ini dilaksanakan mulai pukul 06.30 WIB di markas Kodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kota Bandar Lampung, Sabtu (21/8/2020).

Olahraga bersepeda tersbeut mengambil jarak tempuh yang dilalui oleh para peserta Gowes bersama dengan menempuh jarak lebih kurang 25 Km dengan mengelilingi Kota Bandar Lampung yang akhirnya Finish dikediaman Rumah Dinas Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Jalan Kijang Kedaton Bandarlampung.

Sebelum dimulai kegiatan Gowes bersama tersebut di awali dengan pemanasan, Do’a bersama dan di lanjutkan penyampaian Dandim 0410/KBL sebelum berjalannya kegiatan.

“Hari yang baik ini kita bersepeda santai dan gembira untuk mempererat talisilaturahmi, walaupun sibuk tapi tetap meluangkan waktu untuk olahraga dengan gembira dan selama kegiatan jaga faktor keamanan apabila sudah merasa lelah jangan dipaksakan, karena yang tahu kondisi hanya kita perorangan,” kata Dandim 0410/KBL.

Turut hadir dalam kegiatan Gowes bersama tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf. Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M, Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk ( K ) Hastuti, Ketua Komunitas sepeda Yukata Heya Pusat/Jakarta (Okan Kornelius), Ketua Komunitas sepeda Yukata Heya Lampung (Anton/08127928699) dan Sekitar 75 anggota Kodim 0410/KBL dan Komunitas sepeda Yukata Heya.

Anton yang merupakan Ketua Komunitas Sepada Yakuta Heya Lampung mengungkapkan, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim 0410/KBL beserta jajaran yang telah bersedia berolahraga Gowes bersama komunitas Kami, semoga kedepannya bisa lebih rutin kita adakan kegiatan Gowes bersama ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *