Persiapan TMMD Ke 109 Kodim 0410/KBL, Batih Komsos Teritorial Peltu Topan Dasem Arisandi Kunjungi Stasiun TVRI

Linkarutama.com – Dalam rangka mempersiapkan kegiatan TMMD ke-109 Kodim 0410/KBL pada bulan September ini, Batih Komsos Staf Teritorial Peltu Topan Dasem Arisandi melakukan Anjangsana ke Stasiun TVRI Lampung, Kamis (3/9/2020).

Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan kegiatan TMMD melalui stasiun TVRI kepada masyarakat publik.

Kedatangan Batih Komsos Kodim 0410/KBL beserta personil Staf di sambut langsung oleh kepala stasiun TVRI Lampung Jati Setyo Wahyu beserta tim Reporter TVRI Lampung.

Peltu Topan Dasem Arisandi mengatakan bahwa, kedatangannya ke Stasiun TVRI sebagai perwakilan dari Kodim 0410/KBL dengan tujuan untuk menyampaikan atau mensosialisasikan terkait kegiatan TMMD ke-109 yang akan dilaksanakan bulan September ini di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumiwaras Bandarampung.

” Kami jajaran Kodim 0410/KBL mensosialisakan program kegiatan TMMD melalui TVRI untuk masyarakat publik,” kata Peltu Topan Dasem Arisandi.

Sementara, Kepala stasiun TVRI Lampung Jati Setyo Wahyu mengungkapkan bahwa, siap mendukung kegiatan TMMD ke -109 Kodim 0410/KBL dan akan mensosialisasikannya melalui TVRI kepada masyarakat publik,” kata dia.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *