Kali Ini Di Masjid Al Furqon, Kodim 0410/KBL Laksanakan Program Jum’at Peduli Secara Rutin

Linkarutama.com – Program Jum’at peduli merupakan program kegiatan sosial yang dilakukan secara rutin oleh Kodim 0410/KBL.Kali ini Jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan Jum’at Peduli di Masjid Al Furqon Jalan Kusuma Bangsa Gang Altari 1 RT.10 Kelurahan Waydadi Baru Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung, Jum’at (4/9/2020).

Sebelum melakukan pembagian makanan kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Juma’t personil jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at berjamaah dengan Khotib Ustadz Rohmadi dan Imam Ustadz Arpandi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0410/KBL ( Kolonel Inf Romas Herlandes ), Plh Danramil 410-01/Panjang ( Mayor Inf Anang Nugroho ), Pimpinan PT 9 Naga, takmir Masjid Al Furqon ( H.mukminin ) dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL mengatakan bahwa, kegiatan program Jum’at berbagi ini merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Kodim 0410/KBL beserta Jajaran sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan dengan warga masyarakat serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung, tandasnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *