Babinsa Koramil 410-01/Panjang Serda Aan Ansori Berikan Pendampingan Program BSPS Di Way Gubak

Linkarutama.com – Babinsa Kelurahan Way Gubak Koramil 410-01/PJG Kodim 0410/KBL Serda Aan Ansori dampingi tenaga Pendamping Dinas Pemukiman (PERKIM ) Kota Bandar Lampung dalam rangka pembagian program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS ) anggaran tahun 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di JalanTeluk Ratai RT.03, 04, 05 LK.1 Kelurahan Way Gubak Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, Jum’at ( 4/9/2020 ).

Pada kesempatan tersebut Serda Aan Asrori mengatakan bahwa, petugas pendamping Dinas Pemukiman Kota Bandar Lampung melakukan pengecekan dan melihat langsung rumah warga yang akan mendapatkan bantuan berupa bahan material bangunan, ujar dia.

“Kegiatan tersebut merupakan program pemerintah guna mendorong dan membantu warga dalam membangun rumahnya agar lebih baik dan layak untuk ditempati, sederhana dan rumah yang sehat,” kata Serda Aan Asrori.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Agung Eka Putra, Andika Palewa dan Jajaran staf Kelurahan Way Gubak, Kepala Lingkungan, RT dan juga masyarakat sekitar.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *