Pentingnya Membangun Komunikasi, Koramil 410-01/Panjang Serda Andeswan Laksakan Komsos Di Soekarno Hatta

Linkarutama.com – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan isyarat bahwa pentingnya membangun komunikasi sebagai konsep dalam menjalin kerjasama,hubungan dan untuk kelangsungan hidup bermasyarakat sebagai aktualisasi diri dalam memperoleh kebahagiaan lewat komunikasi yang bersifat menghibur agar memupuk hubungan baik dengan orang lain.

Babinsa Kelurahan Campang Raya Koramil 410-01/Pjg Kodim 0410/KBL Serda Andeswan melaksanakan Komsos kepada warga di Jalan Soekarno Hatta Kampung Bayur Atas RT.02 LK.01 Kelurahan Campang Raya Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, Minggu (6/9/2020).

Pada kegiatan tersebut Babinsa bersama Ketua RT, dan anggota Linmas melakukan sosialisasi dan melakukan himbauan Protokol kesehatan tentang bahaya penyebaran virus Covid-19 kepada warga pada saat di acara resepsi pernikahan warga.

Serda Andreswan mengatakan, pelaksanaan Komsos ke tempat acara resepsi pernikahan warga tersebut sangat penting dilakukan untuk mengingatkan kepada warga tentang bahayanya covid-19 dan kegiatan resepsi pernikahan sudah harus mendapatkan izin dari gugus tugas Covid-19, ujarnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *