Diduga Mesum, Pengunjung Heboh Viralnya Vedeo Mobil Bergoyang Di RSUDAM

Linkarutama.com – Heboh, Viralnya video mobil bergoyang bikin membuat heboh pengunjung Rumah Sakit Abdoel Moloek (RSAM). Mobil jenis Honda Jazz dengan nomor polisi BE 1511 QT itu terparkir di pelataran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek Bandar Lampung, Sabtu (19/9/2020) kemarin, dikutip dari laman warta9.com.

Dalam Video yang viral di aplikasi percakapan itu memperlihatkan petugas Satpol PP dan keamanan rumah sakit yang mengerumuni sebuah mobil Jazz berwarna abu-abu.

Dalam video berdurasi 44 detik tersebut terdengar percakapan, keluar dan kawin di mobil. Tampak seorang pria dan wanita mirip oknum ASN aktif yang bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang Barat inisial AJ.

“Mobil itu terparkir di pelataran rumah sakit. Mobil pertama kali dilihat petugas keamanan, petugas melihat mobil honda jazz itu goyang-goyang, kemudian petugas RS memberitahu anggota Satpol PP,” kata salah seorang pengunjung RS yang melihat satpol PP berastribut Pemprov Lampung mengetuk pintu mobil tersebut.

Saat dilakukan penyergapan, dia melihat pria dan wanita tanpa mengenakan baju diduga mesum. Dari informasi yang dihimpun wanita diduga PNS itu merupakan istri dari salah satu ASN yang juga berdinas di Pemkab Tulang Bawang Barat (Tubaba).(ist/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *