Koramil 410-06/KDT Dan Satgas Terpadu Covid-19 Laksanakan Protokol Kesehatan Di Indo Grosir

Linkarutama.com – Dalam upaya pemberantasan virus Corona (Covid-19) Satgas terpadu percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Indogrosir Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung, Selasa (22/9/2020) kemarin.

Anggota Korami 410-06/Kedaton Pelda Rumulo P mengatakan bahwa, saat melakukan kunjungan guna memonitor pelaksanaan petugas gabungan penegakan disiplin Protokol Kesehatan yang sedang memeriksa setiap orang yang akan memasuki area Indo Grosir wajib memakai masker dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta menjaga jarak dengan orang lain.

Lebih lanjut Pelda Rumulo P menambahkan bahwa, kegiatan Penegakan protokol kesehatan yang dilakukan di Indo Grosir ini merupakan salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), ujar dia.

Ridwan (35) saat berkunjung ke Indo Grosir bersama keluarga mengatakan, kami sebagai warga Bandar Lampung mengucapkan terimakasih atas kepedulian tim gabungan percepatan penanganan Covid-19 untuk memberantas penyebaran virus Corona di Kota Tapis Berseri.

Yang pasti pengunjung merasa aman adanya penerapan Protokol kesehatan, kata dia.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *