Program TMMD Ke 109 Kodim 0410/KBL, Bedah Rumah Warga Garuntang Bernama Abdullah

Linkarutama.com – Dalam program pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 tahun 2020, Kodim 0410/KBL melaksanakan Bedah rumah milik warga bernama Abdullah di RT 07 lingkungan I No 31 Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Jum’at (25/9/2020).

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan bersama dengan unsur lain diantaranya Polri,Pemda, keluarga besat TNI (KBT)dan masyarakat.

Dilokasi TMMD, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto menyampaikan, kali ini sasaran pembangunan berada pada rumah warga bernama Abdullah, untuk saat ini sudah mulai berjalan progres pembangun dan hingga kini masih berjalan lancar berkat dukungan warga dan gotong royong yang baik, ujarnya.

Sementara, Pelda Sudarsono pada kesempatan terpisah mengungkapkan bahwa, kegiatan TMMD Ke- 109 ini merupakan bentuk perhatian TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu kesulitan rakyat diwilayahnya, jelasnya.

Abdullah ( 70 ) warga setempat mengungkapkan, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah membongkar rumah kami sehingga akan menjadi lebih nyaman untuk itu kami berharap dalam Program TMMD 109 TA 2020 ini TNI selalu diberikan keberhasilan dalam tugasnya dan juga terus besama rakyat, harapnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *