Kegiatan TMMD Ke 109, Kodim 0410/KBL Dan Masyrarakat Bangun Peninggian Badan Jalan Di Garuntang

Linkarutama.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pembangunan peninggian badan jalan Alamat Jalan Pendawa Rt 08 LK 1 Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi waras, Bandar Lampung, dalam program TMMD Ke109 TA 2020, Minggu (27/9/2020)

Kegiatan peninggian badan jalan ini melibatkan aparat gabungan TNI, POLRI, PEMDA Kota Bandar Lampung serta masyarakat Garuntang khusnya, agar kegiatan ini bisa cepat selesai dan bisa dilalui kembali bagi warga Kelurahan Garuntang.

Mayor Inf Sutoto mengungkapkan bahwa, kegiatan peninggian badan jalan ini dilaksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat di Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras yang selama ini kondisi jalan sangat memprihatinkan karena sering menampung genangan air hujan, ungkapnya.

Ismail (60) selaku tokoh masyarakat menuturkan, kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah memilih Jalan kami sebagai sasaran kegiatan TMMD 109 Kodim 0410/KBL hal ini sangat membantu sekali bagi aktivitas kendaraan di desa kami. Semoga TNI semakin dicintai Rakyat, tuturnya.(rls/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *