Empat Perwakilan DPRD Lampung Sambut Audiensi Aksi Demo GMBI Tolak RUU Ciptaker

Linkarutama.com- Guna menyampaikan aspirasi suara rakyat terkait rancangan RUU Cipta Kerja, LSam Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Provinsi Lampung mengelar aksi penolakan di pintu Gedung DPRD Provinsi Lampung, Kamis (22/10/2020).

Empat anngota DPRD Provinsi Lampung tersebut diwakili oleh Ketua Komisi I Yozi Rizal Fraksi Demokrat, Suprapto Fraksi PAN, Apriliati Fraksi PDIP , Budi Condrowati Fraksi PDIP menerima audiensi dari Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) distrik Provinsi Lampung.

Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Provinsi Lampung menyampaikan aspirasi di depan ke empat angota DPRD Provinsi Lampung terkait penolakan Rancangan Undang-Undang (RUU).

Kita akan buat Surat pengantar melalui DPRD Provinsi Lampung agar aspirasi GMBI bisa dapat tersalurkan melalui wakil rakyat yang ada di DPRD Provinsi Lampung, ujar ketua Komisi l Yozi Rizal.

Kali ini dukungan menolak RUU Ciptaker tidak diterima oleh perwakilan fraksi Demokrat, PAN dan PKS, tapi juga dari fraksi PDIP Apriliati serta Budi Condrowati fraksi PDIP. (Kris/her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *