Tim Relawan Denmar Siap Menangkan Pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki di Pilkada Serentak Pesawaran

Linkarutama.com – Tim relawan Denmar terutama Dusun Pal 12, Desa Bernung, Desa Sri Wungu dan Desa Margorejo komitmen siap memenangkan pasangan Calon Bupati Dendi Ramadhona – Marzuki di Pilkada serentak untuk memimpin kembali Kabupaten Pesawaran.

Koordinator penggerak kaum emak emak Komariah dusun Pal 12 Peswaran mengatakan, kaum emak emak telah berkoordinasi dan komitmen berjuang untuk pemenangan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Dendi Ramadhona – Marzuki dengan nomor urut 2, kami siap berjuang untuk pak Dendi dan pak Marzuki, kata dia.

“Komitmen ini terus mengalir khususnya kaum emak emak di dusun Pal 12 Pesawaran,” kata Komariah Rabu (18/11/2020).

Menurutnya, tim yang berkomitmen untuk berjuang memenangkan pasangan nomor urut 2 pak Dendi – Marzuki selain dusun Pal 12, ada tim yang berkomitmen di Desa Bernung,Desa Sri Wungu dan Desa Mergorejo, ujarnya.

Tekad dan komitmen kaum emak emak khususnya, terlihat pada kegiatan pengajian dan arisan meski harus mematuhi Protokol kesehatan, kami relawan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 pak Dendi dan pak Marzuki, tandasnya.

Selain itu, kata Komariah, pak Dendi dalam penilaian merupakan sosok yang dekat dengan rakyatnya dan pak Dendi Ramadhona selama menjabat di periode pertama telah berhasil memimpin Kabupaten Pesawaran dan tidak perlu belajar lagi apabila menang di periode keduanya tentu Pesawaran semakin maju dan berdaya saing, tandasnya.(her)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *